tante girang

kumpulan cerita tante girang, pemuda onani, pasangan selingkuh, video tante girang masturbasi, tante girang 2011

Wednesday, February 2, 2011

Cerita Tante Girang China di Perkosa

cerita ini berawal dari seringnya pak rudi memasukki halaman rumah saya, saya (tante girang) sebut saja mira (sebut saja tante mira) memang kehidupan sehari2 saya sering tinggal suami saya keluar kota, kadang suami saya pergi tanpa komunikasi rutin, kadang 1 bulan atau bahkan 1 tahun baru ada kabar. ya begitulah hidup kita harus jalani. kegiatan sehari2 saya biasa pagi saya kepasar untuk membuat masakan ke 2 putra dan putri saya yang ber umur 2 dan 4 tahun (masih kecil) .
Saat itu ketika saya baru saja dari Pasar untuk membeli keperluan memasak, Pak  rudi sebut saja, dia ketua RT kompleks sini selalu rutin untuk meminta sumbangan ala kadarnya untuk keperluan bulanan warga. saya yang baru saja sampai rumah kaget terhentak melihat pak rudy sudah berada di depan pintu rumah saya dgn senyum yang lumayan ganteng. pria ini memang mempunyai sosok badan yang tegan dan kumis yang bikin mengelikan badanku.

ketika itu ke 2 anakku kebetulan saya titipkan di rumah saudara saya tidak jauh dari rumah, biasanya anak2 saya ambil ketika jam makan siang. langsung saya sapa pak rudy dan mempersilahkan dia masuk ke rumah, di kala itu karena badan saya agak kotor abis dari pasar, saya meminta sedikit waktu 5 menit untuk mandim saya segera telanjang di kamar mandi, pak rudy bilang silahkan bu, kebetulan saya keturunan tionghoa chines dan badan saya putih mulus dan dada saya besar yang jarang di jamah suami saya ini saya basuh dengan air di kamar mandi, saya menikmati mandi dengan telanjang sya di kala itu dan kagetnya saya mendengar suara dari luar pintu seperti orang sedang mengintip dari atas pintu jendela, saya keluar hanya menggunakan handuk masih keadaan basah tubuh saya dan kagetnya saya melihat pak rudy sedang berdiri di depan pintu kamar mandi saya.

bersambung
silahkan baca lanjutan cerita tante girang china di perkosa part 2

No comments:

Post a Comment